Banner Static

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:08


Bagaimana mengetahui Kredibilitas Lembaga Diklat Perbankan Syariah yang Diakui Untuk Pelatihan Notaris Bank Syariah?

Untuk menguji kredibilitas dan Kapasitas Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Notaris Bank Syariah, silakan cek di google, dengan tulisan

"Pelatihan Notaris Bank Syariah"

Yang muncul pertama, kedua dan ketiga adalah 

IQTISHAD CONSULTING dan situs-situs milik www.agustianto.com, serta www.maqashidsyariah.com

Sedangkan lembaga pelatihan dadakan yg muncul di masa covid krn kemudahan zoom  tidak pernah muncul di google dan tidak ada di google, . Notaris harus hati-hati memilih Lembaga Diklat.

Iqtishad Consulting adalah lembaga Diklat bank syariah yang paling terkemuka, terbesar,  terlengkap, diakui industri perbankan sejak belasan tahun,   teraktif (paling produktif) dan  paling inovatif dalam menciptakan produk bank syariah.

Iqtishad Consulting merupakan lembaga yang paling kredibel dan memiliki pengalaman puluhan tahun dgn belasan ribu alumni.

Lebih dari 5.000 notaris alumni pelatihan Iqtishad consulting yg sudah menjadi rekanan bank syariah.

Iqtishad Consulting adalah lembaga resmi yang diakui pemerintah OJK, Bank Indonesia, Kementerian Keuangan dan semua Industri Perbankan dan Keuangan Syariah.

Iqtishad Consulting adalah Lembaga Diklat Notaris Bank Syariah yang tertua dan terunggul yang satu satunya lembaga Diklat Notaris di luar pemerintah ( Bank Indonesia).

Iqtishad sudah menggelar Pelatihan sebanyak 972 Angkatan dgn puluhan ribu alumni..

CEO Iqtishad consulting adalah Sekjen Pertama Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia dan Pendiri Pertama Program Studi Perbankan Syariah di Indonesia tahun  1997.

Ada 58 tokoh besar nasional yang menjadi pembicara Iqtishad Consulting 

Para Notaris wajib mengetahui bahwa

Iqtishad Consulting sebagai lembaga Diklat notaris  memiliki legalitas dari Kementerian Hukum dan HAM, dengan Nomor AHU yang jelas, memiliki NIB, juga memiliki semua izin lainnya.

Sedangkan lembaga Diklat notaris bank syariah sempalan yang suka menjiplak  tidak memiliki legalitas, dan bekum diakui industri perbankan dan pemerintah.

Ada 4 website iqtishad consulting.

Lihat dan kunjungi muatan website tersebut.

Belum ada di dunia ini lembaga Pendidikan dan Pelatihan Ekonomi Syariah dan Notaris yang memiliki 4 website yang paling banyak dikunjungi, dgn jumlah jutaan pengunjung .

Ke empat website tsb yaitu;

www.iqtishadconsulting.com

www.maqashidsyariah.com

www.agustianto.com

www.agustiantocentre.com 

Copyright © 2022 Iqtishad Consulting
Truly Partner for Sharia Innovative Product
Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Perbankan dan Keuangan Syariah
All Right Reserved
IQTISHAD CONSULTING